Senin, 18 April 2011

WAYAA! Nonton sepak bola gratiss! ^^

Nonton Sepak Bola Gratis..!
Ya ya ya, hari senin sore, seperti biasa, aku pulang jam 16.00*ada pembinaan sore*…
Tapi aku dijemput telat.. ToT.. *BERUNTUNG! Aku bisa main sama RaLaFaDi!*ngh?
Yah.. abaikan.. :p Nah.. pas itu aku sama Fahma ke dinding perbatasan sekolah sama Lapangan Gorongan.. Eh, ternyata.. ada sepak bola! Lihaatt ah! Ya ya ya.. sepak bolanya nggak seru..! Seruan juga musiknyaa.. *WAAYYYKKS? *Padahal musiknya dangdut.. :p Eh, aku sama Fahma malah goyang2 getooh..*GEJALA GILA .. E, nggak taunya DILIHATIN! Waaa! Dilihatin sama mas2 yg nonton bola jg .. *memalukan.. :[
Tiba-tiba.. “DUAG!””Hello, apa ini orang?” *pertanyaan nggak mutu.. tanya Rani à temen à sahabat à dari kecil à sempet jadi tetangga.. *RINCI BANGET!*abaikan..
Yah.. kita jadi ngobrol2 lama beutt.. Ealah, Rani sempet kepikiran, di sebelah kita ada mas2 lagi ndodok*bahasa nggak mutu.. DAN APA YANG TERJADI? Mas-masnya CD-nya kelihatan! WAAAAA! Warnanya item! GYAAA?! Sepanjang kurang-lebih 1 jam, Rani ngomongin itu terus.. wahaha.. Waktu aku sama Fahma jalan-jalan lagi, Eh, ada mas2 yang CDnya kelihatan lg.. warnanya KUNING! Warna kesukaanya Rani lho! Pasalnya, Rani suka BEBEK! Wkwk.. *posting wagu*abaikan :p
BYE! –p-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar