Senin, 20 Juni 2011

Sabtu, 21 Mei 2011

Ke skull naik sepeda *seorang diri*


Huhu :’(  Kemaren (21/05/11) Aku pengen ke skull naik sepeda. TAPI NGGAK ADA TEMENYA!*huwee*hanya bisa meratapi nasib. Jam 06.00 aku masih santai2 lhooo! Belom mandi, makan, dll.*PLAK! Saking santainya aku malah INTERNETAN  sambil ndengerin musik!*jadi nggak inget waktu. Mhh~ Jam 06.15 aku baru mandi.. jam 06.30 baru selesai semuanya.. :p *KECUALI MAKAN! Karna dah jam setengah7, aku langsung buru2 *ugh*laper.. WUSHHHH-WUSSSSSHHH! NGEBUUUUT! *meeeeh* aku sampe skull dah sesuai target! Jam 06.40! YEHEEE! 10 menit! ----------------------------------------------------------------------------à *cerita di skull nggak usah diposting*takut TAMBAH nggak nyambung*  Yaha! Dah jam 10! WAKTUNYA PULANGG! Aku langsung buru2 ke parkir sepeda.. sampe di sana malah banyak cowok2.. aku balik deh*payah ah.. mhh~ ya udah aku nunggu cowok2na pergi dlu-_- beberapa menit kemudian, LAKI-LAKINYA DAH PERGI! YESSS! Saatnya ambil sepeda.. ---------------------------------------------------- di jalan sumpah rame, panas, capek, pegel dll.
  -------------------------------------------------- sampe di rumah aku langsung agak eror.. *AGAK?* ya ya ya.. 

begini dialognya
Ku : *WUSH-WUSH! NGEBUT MASUK GARASI!*
Mb Yani : eh mbak dian udh pulang
Ku : mhh~
Ku : GUBRAK!GUBRAK! *njatohin sepeda*males naroh di garasi baru*garasi lama baru di renovasi
Mas kost : krek-krek *ngunci pintu dari luar
Ku : HOSH-HOSH! TEP-TEP!*lari masuk pintu rumah
Ku : Mbak.. tuh sepedanya!
Mb.Y : lho? Di taruh mana?
Ku : di depan pintu mas kost
Mb. Y : YA AMPUUN! Mbak dian ngawur deh ah!
Mas kost : TEP-TEP *jalan mau keluar rumahku
Ku : memang.. tuh mas kostnya!
Mb. Y :  hush! Pengawuran!
Ku : hmm~ aku capek tau
Ku : Mbak aku mau es jus
Mb. Y : Jus apa?
Ku : Jambu?
Mb.Y : sebentar ya! Tak panggil Mbak Rani dulu! Biar dia yang mbuatin! Mbak mau nggosok..
Ku : mhhh~
Mb. Y : HOI-HOI! MBAK DIAN MINTA JUS JAMBU!
Mb.Rani : oh ya ya ya
Mb.Y : pake es!
Mb R  : hm
Mb.Y : Mbak dian tadi ngawur tuh
Mb R: lho ngapa?
Mb. Y : agak eror.. masa naroh sepeda di depan pintu mas kost
Mb. R : wkwkwkk
Ku      : EKHEM! LAGI NGOMONGIN AKU YA?
Mb. Y : ekhem juga! E e engg! Iya!
*sekilas posting sinting*abaikan

Jumat, 22 April 2011

Angka Favorite! :D


Yappi.. 21-21-21-21-21.. itu angka favorit ku!*MBEH.. ya.. kenapa ya.. ada 5 faktor... 1. Karena aku suka Eyeshield 21... 2. Angka 21 itu angka kelahiran kakaku yang dah meninggal  3. Angka 21 itu hari untuk mengenang RA.Kartini *ya, trs ngapa* 4. 21 itu nomer NIS-ku "2121" keren kan! *MBEH.. 5. Kayaknya cuma itu.. *MBEH!
Sekilas posting*posting wagu*abaikan
BYE! -p-

Kamis, 21 April 2011

-Nasibku Main Sama Temen Rumah-


Ya ya ya.. aku punya rumah.. *YA IYALAH* Nah, rumahku itu disekelilingnya dikelilingi : toko merah, warung gado-gado, laundry, warung gudeg, bengkel, dll.* So, aku jarang punya temen main.. temen mainku ya cuma laptop.. *best friend* Ya, kalo mau main, terpaksa harus sama cowok-cowok! Soalnya temennya juga cuman cowok.. adasih 3 cewek.. namanya Ratna *biasa dipanggil Nana*, Desi, sama Devi.. tapi kalo Ratna, dia jarang keluar.. tapi kita pernah lho, berkomunikasi lewat surat! Hehehe.. kalo Desi, dia cuma main ke rumah neneknya yang ada di gang sebelah rumahku, kalo Devi sama kayak Desi.. Ya, jadi aku harus main sama cowok dan bermain permainanya cowok.. Sepakbola, renang, sepedaan, dll. *Aku cewek sendiri di sini**Aku cuma ditemenin adekku* Temen-temenku : Awan, Bagus, Candra, Satria, Dzaki *bukan Dzaki 6D*, Musa, Arnoth, dll. .. Hiks.. malangnya nasibku jadi anak berumah di kelilingi dapur industrii.. Enak ya kalo rumahnya di perumahan ato blok rumah gitu.. *jadi pengen*MBEH!*
abaikan.. *posting wagu
*BYE! -p-

YAHAAA! :) Kebanjiran Headset!


Ya ya ya, Musik emang bisa mbikin hidupku nggak begitu tegang.. dan jadi PW getoh.. *MBEH...
Dulu, aku pernah beli headset di JogjaTronik.. tapi beberapa bulan kemudian RUSAK! *wawa* Habis itu aku beli lagi di Toko Merah *depan rumah* eh.. RUSAK LAGII! Habis itu aku nggak beli headset lagi.. aku pinjem punya kakakku *MBEH*  habis itu REBUTAN getooh!*YAHAAA!* Dan waktu aku geledah-geledah lemari, eh, ada headset 2! BRRR! YES!YES! Dan kini kami tak lagi rebutan dan bingung mau make yang mana.. berati sekarang kami punya.. 1,2,3,4,5,6,7,........ headset! DAN KAMI HANYA MEMAKAI SALAH SATU DARI ITU! *parah.. :p
BYE! -p-

Embakku Pulang 1 Minggu ToT


GYAAA! EMBAKKU PULANG, PEKERJAAN RUMAH NUMPUK! Hiks.. pembantuku pulang ke Wonosari 1 MINGGU! NGA-NGA-NGA! Ya, jadi aku harus mbantuin mama bersih2.. *mbeh* padahal ya, aku nggak bisa ngepel, nggak bisa nyapu, nggak bisa masak.. *bisa sih tapi males* Ya, jadi yang bersih2 cuma kakakku sama mama.. aku juga sih.. cuma naroh cucian ke mesin cuci sama nungguin air yang lagi direbus buat mandi.. Selain itu aku cuma tidur-makan-ngenet-nonton Teve-*mbeh*

MICHAEL JACKSON? gya!


Hem, ya ya ya.. emang ya .. gaya narinya Michael Jackson itu KEREN BANGET! Bukan orang sembarangan yang bisa nari begituan lho! Tapi ada 1 faktor yang mbuat aku nggak suka Michael Jackson.. yaitu.. AKU TAKUT! Hem.. aku takut soalnya mukanya kayak boneka barbieee! AAAA! Ya ya ya, aku emang takut sama boneka yang bentuknya kayak manusia.. GYAA! Boneka bayi aku takut, boneka stoberry strake aku takut, boneka BARBIE APALAGI! TAMBAH TAKUT! ToT ..

BLAM.. mengedit blog orang.. :D

Yaps, browsing-browsing-dan browsing dah jadi hobiku.. Hem, katanya hobi harus dikembangkan, dan Ok, aku kembangkan sehingga menjadi rutinitas-ku! *MBEH

BLAM.. ada orang yang naksir blogku, *blog beginian ditaksir* Habis itu dia minta aku ngeditin blognya.. OK! DAPET KEGIATAN di Hari Paskah! Yayaya,  aku dikasih  e-mail sama paswordnya..*MISI RAHASIA* ..
dan aku mulai ngedit 6 tampilan.. hem, isinya sih CHEAT semua.. wkwk.. ya, jadi aku harus ngedit sesuai kesukaanya "games".. dan hasilnya nggak karuan.. tapi dia bilang "cool!" *mbeh*
ini alamat web nya :  http://cheatheaven21.blogspot.com/ ^^

GYAA! TERULANG LAGI! SORI PAK!*buat bapak tukang cat*


Yaps.. MAAF PAK! MAAF! MAAF YA! Aku lagi-lagi nggak sengaja, naruh tasku di tembok sekolah yang baru di cat.. dan HASILNYA! HUAAA! TASKU KENA CAT!*wow 
*abaikan :p

GYA? Kami anak kembar?


Hem, ada yang kenal Lala? Lala termasuk anggota RaLaFaDi.. *bukan genk*.. Nama lengkapnya Lala : Nabila Anggraeni.. Iyuppi... heran.. heran. heran.. *mbeh.. kok banyak yang bilang aku sama Lala kembar? mirip? sodara? *GYAA! Yaps,  dari kelas 1 - 6 ini tercatat ribuan orang yang bilang kami sedemikian rupa *MBEH! ngawur! .. Ya, ada Bu Eva, Bu Ida, Bu Eni, Bu Ratna, Pak Anto, Fiya5A, Syifa5D, Amu5C, Jeje5C, Fio5C, Bu Estri, Bu Indi, Bu Nia, Ibunya Lala, Ibuku, dll. GYAA?! Pada bilang, "Aku nggak bisa mbedain mana yang Mbak Dian mana yang Mbak Lala!" .. *MBEH.. padahal gampang mbedainya lho! Kalo Lala punya tailalat di bibir, sedangkan aku gak punya.. dan tingkahku GILA, sedangkan Lala begitu sopan.. khe~khe~ *Sekian*posting wagu*abaikan :p
BYE! -p-

GYAAA! Turut berduka cita buat Fahma Z Handayani!

HIKS-HIKS-HIKS-HIKS-HIKS! Malangnya dirimu Fahma!
Fahma.. Fahma.. malangnya dirimu.. Blogmu terblokir.. HUAAA! Turut berduka, Fahma! Apalagi, sekarang internetmu lagi eror.. jadi kami berhubungan lewat Telephone. *rumah**MBEH!* 
HIIKKS! TURUT BERDUKA CITA, YA! :'(

Rabu, 20 April 2011

HUAAA! Sori, Pak! T.T


Untuk bapak-bapak yang ngecat tembok di kamar mandi sekolah, MAAF YA PAK! YA YA YA? Td aku kebelet pipis*mbeh.. Eh, aku nggak sengaja tanganku kena cat yang belum kering.. dan hasilnya NJIPLAK! Maaf ya, Pak.. aku akui Bapak2 tukang ngecat kamar mandi sekolah ini baik hati! Soalnnya dia, "DIA"? Maksudku "Beliau", bilang "Ya, nanti saya bersihkan!" waktu aku minta maaf! Wah, Bapak Tukang Ngecat Tembok Kamar Mandi-nya BAIK HATI! sori ya pak! ToT

WAWAWAWA!

Ini adeknya siapa hayo? GYAHAHAA!

Ini Mbahnya siapa hayo? WAHAHA!
Ini monyetnya siapa hayo? Q_Q
MBEH! -p-


*sekilas posting*posting wagu*abaikan :p 
BYE! -p-

GYAAA! Salah! [:-bd]


MUHAHAHA! Yaps, awalnya aku cuma mau asal2an cari gambar di google! Dan aku nyari "Eyeshield 21" eh.. nggak sengaja nge-enter! dan jadinya malah EYESHADOW! GYAAAAA! -_-
*sekilas posting*posting wagu*abaikan

Selasa, 19 April 2011

GYA! Kakiku! Au! Sakit!

AU! AU! AU! HII! GYAA! AU! AU! ngh! *abaikan
yaps.. kata-kata ini yang sering kuucapkan akhir-akhir ini.. *MBEH..

soalnya.. aduh.. kakiku sakit.. bagi yang dah tau kalo --> kakiku --> sakit --> infeksi --> bernanah --> berdarah.. GYAAA! Soalnya pas aku potong kuku, aku motongnya terlalu dalem.. *biasanya aku dipotongin mama, sekarang aku potong sendiri* DAN APA YANG TERJADI? GYAAA! Kuku kakiku masuk ke dalem, dan tumbuh, dan mendorong daging! DAAANN! INFEKSI! Jadinya aku agak sedikit terganggu kalo jalan.. apalagi kalo pas WUDHU, itu malapetaka bagiku, soalnya aku takut kakiku bakal diinjek.. Bahkan, Rasya udah nginjek kakiku 10X lebih.. dalam jangka waktu --> lebih dari 3 hari .. dan tadi pagi kakiku berdarah.. AU! *lagi-lagi keinjek Rasya* ya, tapi Rasya nggak nyadar.. *baguslah.. dan mood saia jadi seperti ini..
     GYAAA! Untung ada temenku yang berbaik hati.. *semuanya baik hati sih..
Yaps, temenku, Erni, Fahma, sama Rasya, nganterin aku ke UKS.. dan aku suruh nyuci kaki ku.. AU! SAKIT!*lebay.. dan aku dikasih Hansaplast gambarnya Bi-Ped *anjing di kartun Mickey Mouse* untunglah, gambarnya Bi-Ped, coba kalo PRINCESS? HUAAA! ToT.. habis itu aku suruh pake BETADINE! ngh, aku dah ketakutan gt.. akhirnya, aku dikasih Betadine walau cuma 1 titik, kecil, dan nggak perih.. :p *posting nggak jelas*abaikan
BYE! -p-

MY PLAYLIST! :)


WAYAAA! Aku ya, "agak" suka ndengerin lagu getohh.. ya kenapa ya? soalnya aku mbeh, bisa dikatakan sedikit "STRES" sedikit? banyaaak kali!*abaikan :0 Ya, malangnya diriku, HPku nggak bisa nyimpen banyak memori untuk lagu.. Untunglah, aku punya mp4.. ya, jadi bisa ndengerin banyak lagu dalam 1 benda.. *mbeh
Lagu favoritku, apaa ya? em.. semuanya sih bagus..
aku sih sukanya lagunya Bondan Prakoso*mbeh :0 Em, sekarang anak cewek lagi digoncang sama Band "SM*SH" sama Justin Bieber.. TAPI AKU NGGAK SUKA SAMA SEKALI! huek.. gimana ya, soalnya personilnya pada "sok keren" hehe.. *sekilas posting*nggak jelas :p*abaikan
BYE! -p-

Senin, 18 April 2011

APAA? HUAAAHAHHAHAHHAAHAHA! -p-

APA? HUWAHAHAHA!
Yaps.. Minggu sore.. aku sama Mbak Yani *embakku* duduk santai di teras belakang..
Eh, tiba-tiba Pak Karjo*sopir -ku.. lewat.. terus bilang “Aduh, mbak, aduh, aduh, perutku sakit banget, mbak!”..  “ng?” jawabku singkat, padat, dan tidak jelas.. :p “Itu lho mbak, apa, rasanya, rasanya kayak mau MELAHIRKAN!”jelas Pak Karjo lagi.. “HA?”heran Mbak Yani.. “..”*suasana sunyi.. tiba-tiba aku langsung ngakak nggak karuan “MUUUHHAAHAHAHHAHAHAHAHAHHAA!HAHAHA! MELAHIRKAN?MUHAHAHHAA!”*ini gejala gila..


Yaps Pak Karjo itu emang sopir-ku yang paling bisa nglawak dibanding yang lain.. dengan batuk aja, Pak Karjo bisa nglawak.. abisnya batuknya lucu.. kayak ngidupin mesin yang bobrok.. *peace, pak* gini.. HHHUUUUUUUAAAAASSSSYYYIIJNGGG! Ngg..ngg..! *berkali-kali*haha* ..
Yah, kalo dipikir-pikir Pak Karjo itu emang cocok lho, jadi orang hamil! *SORI PAK!* Yah, soalnya perutnya juga gede.. *NG, NGECE*  *MAAF YA PAK*
Tapi yang patut dipertanyakan, “APA PAK KARJO PERNAH  NGRASAIN MELAHRIKAN?” NG NG! GAWATTT! –p-*posting wagu*abaikan
BYE! –p-

WAYAA! Nonton sepak bola gratiss! ^^

Nonton Sepak Bola Gratis..!
Ya ya ya, hari senin sore, seperti biasa, aku pulang jam 16.00*ada pembinaan sore*…
Tapi aku dijemput telat.. ToT.. *BERUNTUNG! Aku bisa main sama RaLaFaDi!*ngh?
Yah.. abaikan.. :p Nah.. pas itu aku sama Fahma ke dinding perbatasan sekolah sama Lapangan Gorongan.. Eh, ternyata.. ada sepak bola! Lihaatt ah! Ya ya ya.. sepak bolanya nggak seru..! Seruan juga musiknyaa.. *WAAYYYKKS? *Padahal musiknya dangdut.. :p Eh, aku sama Fahma malah goyang2 getooh..*GEJALA GILA .. E, nggak taunya DILIHATIN! Waaa! Dilihatin sama mas2 yg nonton bola jg .. *memalukan.. :[
Tiba-tiba.. “DUAG!””Hello, apa ini orang?” *pertanyaan nggak mutu.. tanya Rani à temen à sahabat à dari kecil à sempet jadi tetangga.. *RINCI BANGET!*abaikan..
Yah.. kita jadi ngobrol2 lama beutt.. Ealah, Rani sempet kepikiran, di sebelah kita ada mas2 lagi ndodok*bahasa nggak mutu.. DAN APA YANG TERJADI? Mas-masnya CD-nya kelihatan! WAAAAA! Warnanya item! GYAAA?! Sepanjang kurang-lebih 1 jam, Rani ngomongin itu terus.. wahaha.. Waktu aku sama Fahma jalan-jalan lagi, Eh, ada mas2 yang CDnya kelihatan lg.. warnanya KUNING! Warna kesukaanya Rani lho! Pasalnya, Rani suka BEBEK! Wkwk.. *posting wagu*abaikan :p
BYE! –p-

Minggu, 17 April 2011

n Memorilirian.. with Pak Wisnu, Pak Ari, Pak Anwar, Pak Ozi, Pak Fajar sama Pak Andi…

 In Memorilirian.. with Pak Wisnu, Pak Ari, Pak Anwar, Pak Ozi,  Pak Fajar sama Pak Andi…

Dari TK, emang udah suka berenang.. Aku TK di TK Budi Mulia 2.. Waktu TK B, aku mintak mama ngelesin aku berenang.. dan YESS! Mama mbolehin aku les renang.. Biasanya kalo les renang di TK BMD  itu hari Sabtu.. dan renangnya di Kolam Renang Salsabila.. *di  SD Budi Mulia 2 .. yaps.. ke sananya bareng-bareng se-klub renang-TK .. WAYA! SERU BANGET!*halah.. Dulu temenku renang waktu TK, kalo nggak salah, Si Berli,.. Berli itu sekarang dah jadi Atlet Internasional! Beberapa bulan yang lalu, dia menang lomba renang indah di Singapuraa! *HEBAT YA?*EH, LAGI-LAGI CERITANYA GA NYAMBUNG SAMA JUDULNYA*Oke, lanjut..
Nah, dari hobi yang dibawa dari TK, aku jadi pengen ikut les renang lagi di SD… Aku ikut les renang di SD dari kelas 3 -5 .. Wah.. banyak banget kisah yang tertinggal.. ^^
Di les renangku ada beberapa level lho! Begini levelnya :
Level 1 = Guru : Pak Wisnu.. kadang Pak Andi*guru Klub YUSO
                Murid : Ardin, Aya, Aku *YEHE!, kadang Rani.. Titi.. kadang Ninis..
                Tempat renang : Kolam renang FIK UNY,  kadang di 1 meter kadang langsung di 2 meter!*serem         lho!
               Memorilirian :
- P.Wisnu : Aku pernah digetak P.Wisnu gara-gara salah ambil Nafass.. *payah..
 -P.Andi     : Aku pernah, waktu udah lumayan lancar berenang, Jam berenang malah dilama-lamin sama P.Andi!Waktu itu aku selevel sama Mbak Nufi.. *wowAku dah kedinginann.. banget.. untung Mbak Nufi
 Menyelamatkanku.. *halah..                                                           
                                                          
 Level 2 = Guru : Pak Anwar
                Murid : Mentari, dll.
                Tempat berenang : Kolam Renang FIK UNY di 1 meter
                Memorilirian : Dulu, waktu aku masih level 2, aku sempet dijadiin panutanAdek-adek kelasku yang belum lancaar.. aku sengaja dikasih di level 2, soalnyaPara pemula*halah.. belum begitu tau tata cara berenang.. hehe..
                
                
Level 3 = Guru : Pak Ozi
Level 4 = Guru : Pak Ari
Level 5 = Guru : Pak Fajar -à ini level buat anak kelas 1-2 .. di kolam 0,5 meter.. ehhee..

O iya, momen yang paling kusuka pas BALAPAN RENANG! YAHAA! Soalnya, pas itu level 1-2 bertanding! SERU LHO! Ada yang dibagi jadi beberapa kelompok, ada juga yang individu.. Aku paling suka yang individu*sendiri-sendiri hehe.. Di situ aku selalu milih paling pojok, biar gak tabrakann.. hehe.. nah, di pojok itu pasti ada guru..nah, kebetulan ada P.Ozi.. Aku suka lho sama Pak Ozi*jangan kira yang macem-macem.! Maksudku, aku suka diajar Pak Ozi, soalnya nggak galak.. P.Ozi juga sering nyemangatin aku lho! P.Ozi selalu bilang “Riska Dian! DENGAN KECEPATAN! DENGAN KECEPATAN! YA YA?” yah, kayak gitu yg diomongin P.Ozi ke aku terus menerus.. dengan santai aku jawab “Iya-iya, Pak..” GYAHA.. *aabaikaann..*posting wagu
BYE! –p-

HUAAA! Ngh, ga dapet komik E-21 vol.3!

HUAAAA! Ngh, nggak dapet  komik E-21 vol.3!
Yaps.. hari Jumat, tangal berapa yaa.. *duh lupa, pokoknya abis Ujian Sekolah. Yaa.. tepat 1 minggu kurang 1 hari sebelum Semifinal OSK.. Ya, Alhamdullillah, aku lolos. Padahal.. eng i eng.. aku ngawur semua! *nggak semua sih.. Ya jelas lah, aku ngawur, soalnya aku gak punya Komik Kuark satu edisi pun! *parah. Awalnya aku cuma main-main aja.. hehe.. Karna aku gak punya Komik Kuark, ya, jadi, aku pinjem temenku *nebeng*enak bgt. Eh, ternyata, aku malah lolos.. *Alhamdulliah.. TAPI! HUAA! Dari anggota RaLaFaDi yang lolos cuma aku sama Rasya, sedangkan Fahma sama Lala enggak lolos.. hiks :’( .. *Ngomong-ngomong kok ceritanya jd sampe sini? *HUWAA!*Abaikan* Oke, ayo lanjut ke cerita yang intinya*jadi cerita sebelumnya cuma basa-basi nih?*payah
Karna aku lolos Babak Penyisihan OSK, mamaku  mbeliin aku Komik Kuark! *YEHEE! Ya, aku  sih nggak begitu suka Komik Kuark.. Ya, tapi, jalani aja deh! :D Lihat aja di rak buku kamarku.. komik koleksiku cuma komik “Hai, Miiko!” sama “Eyeshield 21!”.. khe~khe.. *YAH, DARI JUDULNYA KE ISINYA, KOK NGGAK NYAMBUNG? *Oke, lanjut ke cerita inti*sama aja, dari tadi tetep basa-basi..
Kata Lala, temenku, sahabatku, *halah, di Togamas ada Komik Kuark.. *YEHEE! ..
Ya udah, habis pulang sekolah, aku langsung minta mama nganterin aku ke Togamas..
*Seperti biasa mama nunggu di luar*KESEMPATAN EMAS*kalau nggak dong, baca cerita sebelum ini*yang judulnya “E-21”.. Ya.. aku beli buku pelajaran.. karena uangnya sisa, aku beli komik! YESS! Ketemu komik “Hai, Miiko!” Jilid 4.. YOHOOOOO J kebetulan, warna sampulnya warna ijoo mudaa.. *WARNANYA BAGUS BANGET* bikin semangat deh, mbacanya*nggak mutu.. ya ya ya.. selain beli komik “Hai, Miiko!” aku juga nggak lupa beli komik “Eyeshield 21” .. DAN APA YANG TERJADI? HUUUUU-WAAAAA! Komik E-21 vol.3 yang kucari-cari, kuidam-idamin, kuharapkan ituuu HHAABBBISSS! ARRGGHH! Aku langsung nyari2.. mana ya? Mana ya? Hmm.. percuma, kata mbak2nya tinggal vol.1 sama 5.. *UGH! Yah.. gak papa deh.. Padahal … cerita sambungan dari vol.2 itu BAGUUS BANGET! Deimon Devil Bats vs. Ojo White Knights!*tim football-nya Shin sama Sakuraba!  yah.. padahal aku dah susah payah bikin member di Togamas, tapi malah komik idamanku HABIS! Ngh… *sabar,sabar*ZzZ* Ya Sudahlah..*mbeh..malah nyanyi.. 
Ya, aku nggak percayaaa! Aku nanya lagi ke mbak2 kasir.. “Mbak, komik E-21 vol.3 masih ada kan?” “Wah, udah abis, Mbak!” “AAAA! Padahal mbak, padahal, ceritanya baguuss bangget!” *aku pede banget ngomongnyaa..
 “…”*mbak2nya bingung lihat orgil ngamuk-ngamuk di depan matanya.. *yaitu aku.. Ya Udahlahhh.. Aku terpaksa beli komik E-21 vol.5… Aku pulang dengan wajah meratapi nasib.. dan waktu sampe di rumah.. AKU NGGAK DONG ISINYA! HUAAAA! -p-

Hei, temen-temen blog-nizer*sok akrab.. kapan-kapan main ke rumahku, yuk! Ini denahnyaaa..

Ini alamat lengkapnya : Gejayan, JL.Sukoharjo No.132A, Condongcatur, Depok, Sleman, YK, Jawa, Indonesia, Bumi, Dunia. *halah.. Oh ya, rumahku depan persisnya Toko Merah 4 lho! Tp pada ngira, rumahku di JALAN GEJAYAN, padahal rumahku di GEJAYAN.. pada ngira Toko merahnya itu yang di JALAN GEJAYAN padahal ada di JALAN SUKOHARJO.. pada ngira kalo toko merahnya ada di TERMINAL CC KE SELATAN padahal ada di TERMINAL CC KE UTARA.. J!oh ya, para blog-nizer yang pengen tau rumahku, gampang dikenali kok.. di depanya ada teras yang biasanya buat rapat.. cat nya warna emas.. teruss  kalo pager depan, sama pager rumah, itu warnanya ijo, terus kalo masuk pagernya, entar tau rumahku warna catnya pink dan kost2an ke belakang warna catnya putih.. banyak temen-temenku yang ngira dirinya kesasar.. soalnya di atas balkon teras, ada tulisan “Kantor Kepala Dusun Gejayan”.. nah, kalian nggak kesasar kok.. itu memang rumahku, kebetulan Ayahku njabat jadi Kepala Dusun.. hehe.. * berminat main? Ok.. silahkan hubungi nomer HP saya (piipp) hubungi fb saya aja! Fb : Saia Dian Dion.. :D *Sori ya.. ini postingnya isinya nggak jelas beut

PAS PHOTO -p-


Sabtu, 16 April 2011

E-21

Yup, dari judulnya, E-21, dah kelihatan kalo isinya *gak spesial* *abaikan*.
E-21 tuh nama kartun, lebih tepatnya Eyeshield 21. Tokoh favoritku di E-21 tu "Sena Kobayakawa". Jelas, dia kan peran utamanya. *ya terus ngapa?**abaikan* Aku juga suka "Cerberus", anjingnya Hiruma. Tingkahya nggak ada bedanya sama Hiruma. Suka makan permen karet, lumayan galak, yang pasti GANAS! *abaikan* Dulu waktu aku kelas 4, katanya temenku, pernah ada E-21 yang ditampilin di layar kaca*halah*bilang aja TEVE. Tapi, aku tau E-21 waktu kelas 6! *saat yang nggak tepat* GYAA! Aku kecewa!*mbeh* Dan sekarang E-21 cuma ada di komik aja.. huhu *cengeng*abaikan. Ya, otomatis aku harus beli komiknya ato buka link-nya untuk bisa mbaca kisah E-21. Kisahnya sih *kalo menurutku* seruu! Apalagi kalo Sena lg semangat! wuaa! YO YO YO! *edan. Ya, perlahan demi perlahan, aku ngrengkek minta beliin komik E-21. Padahal ini detik-detik ujian. Tapi.. aku tetep ngrengkek!*nakal* Key, aku dah tau kalo mamaku gak bakalan beliin aku komik. tp nyatanya, aku bisa ngerayu. *MBEH* biasanya aku beli komik waktu habis TO ato ujian apalah.. Ada satu trik lah..buat beli komik!  *mulai nakal . begini triknya :
Kalo aku beli buku, Mama selalu tunggu di kassa Dann itu SUATU KESEMPATAN EMAS! Yehee!*bagiku.  Langkahnya :
1. Ambil buku yang kusuka *pelajaran
2. Kalo uangnya sisa, perlahan-lahan, jalan ke rak komik
3. Cari volume yang urut. *soalnya, kalo ga urut, bisa bingung mbacanya
4. Selipkan komik di antara buku pelajaran yang kubeli
5. dan ke kassa, dan kasih ke kasir..
6. Begitu mama, lihat. Langsung munculkan wajah melas! *GYA? 
7. dan bilang "Mama! Kan, aku habis ujian! stess nih! boleh ya? *ngeles
8. Mama pun terpukul dan malu dilihatin mbak kasir *YEAH!
9. DAANN.. YEHE! BERHASIL BELI KOMIK!
10. *dimohon, jangan ditiru. adegan nekat*


-sekian, Wassallamualaikum! :D *sok kayak Pak Haji *aabaikan
BYE! -p-