Minggu, 17 April 2011

n Memorilirian.. with Pak Wisnu, Pak Ari, Pak Anwar, Pak Ozi, Pak Fajar sama Pak Andi…

 In Memorilirian.. with Pak Wisnu, Pak Ari, Pak Anwar, Pak Ozi,  Pak Fajar sama Pak Andi…

Dari TK, emang udah suka berenang.. Aku TK di TK Budi Mulia 2.. Waktu TK B, aku mintak mama ngelesin aku berenang.. dan YESS! Mama mbolehin aku les renang.. Biasanya kalo les renang di TK BMD  itu hari Sabtu.. dan renangnya di Kolam Renang Salsabila.. *di  SD Budi Mulia 2 .. yaps.. ke sananya bareng-bareng se-klub renang-TK .. WAYA! SERU BANGET!*halah.. Dulu temenku renang waktu TK, kalo nggak salah, Si Berli,.. Berli itu sekarang dah jadi Atlet Internasional! Beberapa bulan yang lalu, dia menang lomba renang indah di Singapuraa! *HEBAT YA?*EH, LAGI-LAGI CERITANYA GA NYAMBUNG SAMA JUDULNYA*Oke, lanjut..
Nah, dari hobi yang dibawa dari TK, aku jadi pengen ikut les renang lagi di SD… Aku ikut les renang di SD dari kelas 3 -5 .. Wah.. banyak banget kisah yang tertinggal.. ^^
Di les renangku ada beberapa level lho! Begini levelnya :
Level 1 = Guru : Pak Wisnu.. kadang Pak Andi*guru Klub YUSO
                Murid : Ardin, Aya, Aku *YEHE!, kadang Rani.. Titi.. kadang Ninis..
                Tempat renang : Kolam renang FIK UNY,  kadang di 1 meter kadang langsung di 2 meter!*serem         lho!
               Memorilirian :
- P.Wisnu : Aku pernah digetak P.Wisnu gara-gara salah ambil Nafass.. *payah..
 -P.Andi     : Aku pernah, waktu udah lumayan lancar berenang, Jam berenang malah dilama-lamin sama P.Andi!Waktu itu aku selevel sama Mbak Nufi.. *wowAku dah kedinginann.. banget.. untung Mbak Nufi
 Menyelamatkanku.. *halah..                                                           
                                                          
 Level 2 = Guru : Pak Anwar
                Murid : Mentari, dll.
                Tempat berenang : Kolam Renang FIK UNY di 1 meter
                Memorilirian : Dulu, waktu aku masih level 2, aku sempet dijadiin panutanAdek-adek kelasku yang belum lancaar.. aku sengaja dikasih di level 2, soalnyaPara pemula*halah.. belum begitu tau tata cara berenang.. hehe..
                
                
Level 3 = Guru : Pak Ozi
Level 4 = Guru : Pak Ari
Level 5 = Guru : Pak Fajar -à ini level buat anak kelas 1-2 .. di kolam 0,5 meter.. ehhee..

O iya, momen yang paling kusuka pas BALAPAN RENANG! YAHAA! Soalnya, pas itu level 1-2 bertanding! SERU LHO! Ada yang dibagi jadi beberapa kelompok, ada juga yang individu.. Aku paling suka yang individu*sendiri-sendiri hehe.. Di situ aku selalu milih paling pojok, biar gak tabrakann.. hehe.. nah, di pojok itu pasti ada guru..nah, kebetulan ada P.Ozi.. Aku suka lho sama Pak Ozi*jangan kira yang macem-macem.! Maksudku, aku suka diajar Pak Ozi, soalnya nggak galak.. P.Ozi juga sering nyemangatin aku lho! P.Ozi selalu bilang “Riska Dian! DENGAN KECEPATAN! DENGAN KECEPATAN! YA YA?” yah, kayak gitu yg diomongin P.Ozi ke aku terus menerus.. dengan santai aku jawab “Iya-iya, Pak..” GYAHA.. *aabaikaann..*posting wagu
BYE! –p-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar