Sabtu, 21 Mei 2011

Ke skull naik sepeda *seorang diri*


Huhu :’(  Kemaren (21/05/11) Aku pengen ke skull naik sepeda. TAPI NGGAK ADA TEMENYA!*huwee*hanya bisa meratapi nasib. Jam 06.00 aku masih santai2 lhooo! Belom mandi, makan, dll.*PLAK! Saking santainya aku malah INTERNETAN  sambil ndengerin musik!*jadi nggak inget waktu. Mhh~ Jam 06.15 aku baru mandi.. jam 06.30 baru selesai semuanya.. :p *KECUALI MAKAN! Karna dah jam setengah7, aku langsung buru2 *ugh*laper.. WUSHHHH-WUSSSSSHHH! NGEBUUUUT! *meeeeh* aku sampe skull dah sesuai target! Jam 06.40! YEHEEE! 10 menit! ----------------------------------------------------------------------------à *cerita di skull nggak usah diposting*takut TAMBAH nggak nyambung*  Yaha! Dah jam 10! WAKTUNYA PULANGG! Aku langsung buru2 ke parkir sepeda.. sampe di sana malah banyak cowok2.. aku balik deh*payah ah.. mhh~ ya udah aku nunggu cowok2na pergi dlu-_- beberapa menit kemudian, LAKI-LAKINYA DAH PERGI! YESSS! Saatnya ambil sepeda.. ---------------------------------------------------- di jalan sumpah rame, panas, capek, pegel dll.
  -------------------------------------------------- sampe di rumah aku langsung agak eror.. *AGAK?* ya ya ya.. 

begini dialognya
Ku : *WUSH-WUSH! NGEBUT MASUK GARASI!*
Mb Yani : eh mbak dian udh pulang
Ku : mhh~
Ku : GUBRAK!GUBRAK! *njatohin sepeda*males naroh di garasi baru*garasi lama baru di renovasi
Mas kost : krek-krek *ngunci pintu dari luar
Ku : HOSH-HOSH! TEP-TEP!*lari masuk pintu rumah
Ku : Mbak.. tuh sepedanya!
Mb.Y : lho? Di taruh mana?
Ku : di depan pintu mas kost
Mb. Y : YA AMPUUN! Mbak dian ngawur deh ah!
Mas kost : TEP-TEP *jalan mau keluar rumahku
Ku : memang.. tuh mas kostnya!
Mb. Y :  hush! Pengawuran!
Ku : hmm~ aku capek tau
Ku : Mbak aku mau es jus
Mb. Y : Jus apa?
Ku : Jambu?
Mb.Y : sebentar ya! Tak panggil Mbak Rani dulu! Biar dia yang mbuatin! Mbak mau nggosok..
Ku : mhhh~
Mb. Y : HOI-HOI! MBAK DIAN MINTA JUS JAMBU!
Mb.Rani : oh ya ya ya
Mb.Y : pake es!
Mb R  : hm
Mb.Y : Mbak dian tadi ngawur tuh
Mb R: lho ngapa?
Mb. Y : agak eror.. masa naroh sepeda di depan pintu mas kost
Mb. R : wkwkwkk
Ku      : EKHEM! LAGI NGOMONGIN AKU YA?
Mb. Y : ekhem juga! E e engg! Iya!
*sekilas posting sinting*abaikan

1 komentar: