Kamis, 21 April 2011

-Nasibku Main Sama Temen Rumah-


Ya ya ya.. aku punya rumah.. *YA IYALAH* Nah, rumahku itu disekelilingnya dikelilingi : toko merah, warung gado-gado, laundry, warung gudeg, bengkel, dll.* So, aku jarang punya temen main.. temen mainku ya cuma laptop.. *best friend* Ya, kalo mau main, terpaksa harus sama cowok-cowok! Soalnya temennya juga cuman cowok.. adasih 3 cewek.. namanya Ratna *biasa dipanggil Nana*, Desi, sama Devi.. tapi kalo Ratna, dia jarang keluar.. tapi kita pernah lho, berkomunikasi lewat surat! Hehehe.. kalo Desi, dia cuma main ke rumah neneknya yang ada di gang sebelah rumahku, kalo Devi sama kayak Desi.. Ya, jadi aku harus main sama cowok dan bermain permainanya cowok.. Sepakbola, renang, sepedaan, dll. *Aku cewek sendiri di sini**Aku cuma ditemenin adekku* Temen-temenku : Awan, Bagus, Candra, Satria, Dzaki *bukan Dzaki 6D*, Musa, Arnoth, dll. .. Hiks.. malangnya nasibku jadi anak berumah di kelilingi dapur industrii.. Enak ya kalo rumahnya di perumahan ato blok rumah gitu.. *jadi pengen*MBEH!*
abaikan.. *posting wagu
*BYE! -p-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar