Minggu, 17 April 2011

HUAAA! Ngh, ga dapet komik E-21 vol.3!

HUAAAA! Ngh, nggak dapet  komik E-21 vol.3!
Yaps.. hari Jumat, tangal berapa yaa.. *duh lupa, pokoknya abis Ujian Sekolah. Yaa.. tepat 1 minggu kurang 1 hari sebelum Semifinal OSK.. Ya, Alhamdullillah, aku lolos. Padahal.. eng i eng.. aku ngawur semua! *nggak semua sih.. Ya jelas lah, aku ngawur, soalnya aku gak punya Komik Kuark satu edisi pun! *parah. Awalnya aku cuma main-main aja.. hehe.. Karna aku gak punya Komik Kuark, ya, jadi, aku pinjem temenku *nebeng*enak bgt. Eh, ternyata, aku malah lolos.. *Alhamdulliah.. TAPI! HUAA! Dari anggota RaLaFaDi yang lolos cuma aku sama Rasya, sedangkan Fahma sama Lala enggak lolos.. hiks :’( .. *Ngomong-ngomong kok ceritanya jd sampe sini? *HUWAA!*Abaikan* Oke, ayo lanjut ke cerita yang intinya*jadi cerita sebelumnya cuma basa-basi nih?*payah
Karna aku lolos Babak Penyisihan OSK, mamaku  mbeliin aku Komik Kuark! *YEHEE! Ya, aku  sih nggak begitu suka Komik Kuark.. Ya, tapi, jalani aja deh! :D Lihat aja di rak buku kamarku.. komik koleksiku cuma komik “Hai, Miiko!” sama “Eyeshield 21!”.. khe~khe.. *YAH, DARI JUDULNYA KE ISINYA, KOK NGGAK NYAMBUNG? *Oke, lanjut ke cerita inti*sama aja, dari tadi tetep basa-basi..
Kata Lala, temenku, sahabatku, *halah, di Togamas ada Komik Kuark.. *YEHEE! ..
Ya udah, habis pulang sekolah, aku langsung minta mama nganterin aku ke Togamas..
*Seperti biasa mama nunggu di luar*KESEMPATAN EMAS*kalau nggak dong, baca cerita sebelum ini*yang judulnya “E-21”.. Ya.. aku beli buku pelajaran.. karena uangnya sisa, aku beli komik! YESS! Ketemu komik “Hai, Miiko!” Jilid 4.. YOHOOOOO J kebetulan, warna sampulnya warna ijoo mudaa.. *WARNANYA BAGUS BANGET* bikin semangat deh, mbacanya*nggak mutu.. ya ya ya.. selain beli komik “Hai, Miiko!” aku juga nggak lupa beli komik “Eyeshield 21” .. DAN APA YANG TERJADI? HUUUUU-WAAAAA! Komik E-21 vol.3 yang kucari-cari, kuidam-idamin, kuharapkan ituuu HHAABBBISSS! ARRGGHH! Aku langsung nyari2.. mana ya? Mana ya? Hmm.. percuma, kata mbak2nya tinggal vol.1 sama 5.. *UGH! Yah.. gak papa deh.. Padahal … cerita sambungan dari vol.2 itu BAGUUS BANGET! Deimon Devil Bats vs. Ojo White Knights!*tim football-nya Shin sama Sakuraba!  yah.. padahal aku dah susah payah bikin member di Togamas, tapi malah komik idamanku HABIS! Ngh… *sabar,sabar*ZzZ* Ya Sudahlah..*mbeh..malah nyanyi.. 
Ya, aku nggak percayaaa! Aku nanya lagi ke mbak2 kasir.. “Mbak, komik E-21 vol.3 masih ada kan?” “Wah, udah abis, Mbak!” “AAAA! Padahal mbak, padahal, ceritanya baguuss bangget!” *aku pede banget ngomongnyaa..
 “…”*mbak2nya bingung lihat orgil ngamuk-ngamuk di depan matanya.. *yaitu aku.. Ya Udahlahhh.. Aku terpaksa beli komik E-21 vol.5… Aku pulang dengan wajah meratapi nasib.. dan waktu sampe di rumah.. AKU NGGAK DONG ISINYA! HUAAAA! -p-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar