Selasa, 19 April 2011

GYA! Kakiku! Au! Sakit!

AU! AU! AU! HII! GYAA! AU! AU! ngh! *abaikan
yaps.. kata-kata ini yang sering kuucapkan akhir-akhir ini.. *MBEH..

soalnya.. aduh.. kakiku sakit.. bagi yang dah tau kalo --> kakiku --> sakit --> infeksi --> bernanah --> berdarah.. GYAAA! Soalnya pas aku potong kuku, aku motongnya terlalu dalem.. *biasanya aku dipotongin mama, sekarang aku potong sendiri* DAN APA YANG TERJADI? GYAAA! Kuku kakiku masuk ke dalem, dan tumbuh, dan mendorong daging! DAAANN! INFEKSI! Jadinya aku agak sedikit terganggu kalo jalan.. apalagi kalo pas WUDHU, itu malapetaka bagiku, soalnya aku takut kakiku bakal diinjek.. Bahkan, Rasya udah nginjek kakiku 10X lebih.. dalam jangka waktu --> lebih dari 3 hari .. dan tadi pagi kakiku berdarah.. AU! *lagi-lagi keinjek Rasya* ya, tapi Rasya nggak nyadar.. *baguslah.. dan mood saia jadi seperti ini..
     GYAAA! Untung ada temenku yang berbaik hati.. *semuanya baik hati sih..
Yaps, temenku, Erni, Fahma, sama Rasya, nganterin aku ke UKS.. dan aku suruh nyuci kaki ku.. AU! SAKIT!*lebay.. dan aku dikasih Hansaplast gambarnya Bi-Ped *anjing di kartun Mickey Mouse* untunglah, gambarnya Bi-Ped, coba kalo PRINCESS? HUAAA! ToT.. habis itu aku suruh pake BETADINE! ngh, aku dah ketakutan gt.. akhirnya, aku dikasih Betadine walau cuma 1 titik, kecil, dan nggak perih.. :p *posting nggak jelas*abaikan
BYE! -p-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar