Sabtu, 16 April 2011

E-21

Yup, dari judulnya, E-21, dah kelihatan kalo isinya *gak spesial* *abaikan*.
E-21 tuh nama kartun, lebih tepatnya Eyeshield 21. Tokoh favoritku di E-21 tu "Sena Kobayakawa". Jelas, dia kan peran utamanya. *ya terus ngapa?**abaikan* Aku juga suka "Cerberus", anjingnya Hiruma. Tingkahya nggak ada bedanya sama Hiruma. Suka makan permen karet, lumayan galak, yang pasti GANAS! *abaikan* Dulu waktu aku kelas 4, katanya temenku, pernah ada E-21 yang ditampilin di layar kaca*halah*bilang aja TEVE. Tapi, aku tau E-21 waktu kelas 6! *saat yang nggak tepat* GYAA! Aku kecewa!*mbeh* Dan sekarang E-21 cuma ada di komik aja.. huhu *cengeng*abaikan. Ya, otomatis aku harus beli komiknya ato buka link-nya untuk bisa mbaca kisah E-21. Kisahnya sih *kalo menurutku* seruu! Apalagi kalo Sena lg semangat! wuaa! YO YO YO! *edan. Ya, perlahan demi perlahan, aku ngrengkek minta beliin komik E-21. Padahal ini detik-detik ujian. Tapi.. aku tetep ngrengkek!*nakal* Key, aku dah tau kalo mamaku gak bakalan beliin aku komik. tp nyatanya, aku bisa ngerayu. *MBEH* biasanya aku beli komik waktu habis TO ato ujian apalah.. Ada satu trik lah..buat beli komik!  *mulai nakal . begini triknya :
Kalo aku beli buku, Mama selalu tunggu di kassa Dann itu SUATU KESEMPATAN EMAS! Yehee!*bagiku.  Langkahnya :
1. Ambil buku yang kusuka *pelajaran
2. Kalo uangnya sisa, perlahan-lahan, jalan ke rak komik
3. Cari volume yang urut. *soalnya, kalo ga urut, bisa bingung mbacanya
4. Selipkan komik di antara buku pelajaran yang kubeli
5. dan ke kassa, dan kasih ke kasir..
6. Begitu mama, lihat. Langsung munculkan wajah melas! *GYA? 
7. dan bilang "Mama! Kan, aku habis ujian! stess nih! boleh ya? *ngeles
8. Mama pun terpukul dan malu dilihatin mbak kasir *YEAH!
9. DAANN.. YEHE! BERHASIL BELI KOMIK!
10. *dimohon, jangan ditiru. adegan nekat*


-sekian, Wassallamualaikum! :D *sok kayak Pak Haji *aabaikan
BYE! -p-

1 komentar:

  1. Haa .. maturnuwuun !
    Aku jadi dapet idee .. ehehe :)

    BalasHapus